}

Sehelai Kain Merah Muda

kumpulan puisi lucu, puisi unik, puisi sayang, puisi cinta, puisi islami, puisi persahabatan, puisi untuk wanita kumpulan kata cinta, kata mutiara, arti cinta, makna cinta, rayuan maut cinta, ayat ayat cinta, syair cinta serta masih banyak lagi tertunya yang berhubungan dengan cinta. karena hidup tanpa ada cinta maka di jamin akan jauh dari bahagia, Untuk itu Cintailah Cinta by Insting Cinta

Dalam lamunan sepiku yang terus terbayangi oleh mimpi semuku, seringkali disaat aku sendiri dagu ini terpapar keatas sambil melihat indah pelangi yang menjadi seutas mimpi indah tuk kugapai masa depan yang indah pula. indah mungkin pabila selalu ditemani dengan sosok dewi yang berhiaskan kain merah muda yang selama ini aku hayalkan.

Sang Dewi mimpiku cepatlah bawa aku terbang tinggi melintasi sungai - sungai kehidupan ini, agar ku tak terjatuh sakit karena mimpiku ini. duhai enkau sang dewi yang hiaskan kain merah muda dimanakah kau yang dulu pernah aku impikan dan akankah engkau bisa menjadi kenyataan dalam kehidupanku kelak.


Sehelai kain merah muda........sejak pertama kali aku aku melihatmu terus aku mengenalmu, bicara denganmu ngobrol bersamamu entah takdir atau apa yang bisa mempertemukan kita, bingung aku seringkali memikirkan itu yang jelas sejak pertama aku mengenalmu sejak itulah ada perasaan tersendiri kepadamu, duhai kau gadis yang hiaskan sehelai kain merah muda.

Sampai akhirnya ..... kau coretkan tinta hitam diatas selembar kertas putih, kau bungkus rapi bersama sehelai kain merah muda itu, kau hiasi dengan coklat yang manis semanis senyumu yang sering kau tampakan kepadaku walau hanya sekejap mata, itupun disaat aku terkantuk kantuk disunyinya malam, benarkan itu tulus kau berikan kepadaku atau hanya deburan ombak yang menepi dan kembali.

Mulai saat itu aku kadangkala tak sandarkan diri, usai aktivitas ku bersujud kepada illahi sambil kuciumi aroma alami  dan mewangi dari sehelai kain merah muda yang kau terbangkan kepadaku, hehehehehehehehehe 
Kain Merah Muda................................!!!!

Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan