}

Aku Bukan Kamu

kumpulan puisi lucu, puisi unik, puisi sayang, puisi cinta, puisi islami, puisi persahabatan, puisi untuk wanita kumpulan kata cinta, kata mutiara, arti cinta, makna cinta, rayuan maut cinta, ayat ayat cinta, syair cinta serta masih banyak lagi tertunya yang berhubungan dengan cinta. karena hidup tanpa ada cinta maka di jamin akan jauh dari bahagia, Untuk itu Cintailah Cinta by Insting Cinta
Ini aku bukan siapa - siapa baik kamu maupun kamu
kemiripan pasti ada tapi gak sama melainkan berbeda
dan ini rasaku bukan rasamu jangan pernah kau coba sama samakan
karena memang tak mempunyai kecocokan
karena aku bukan kamu

Terkadang aku egoi's aku munafik, aku hina, ingin menang sendiri
tapi itulah aku, Karena aku manusia bukan Nabi atau malaikat
yang berlumur banyak dosa, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja
aku bukan kamu dan aku pula bukan dewa, aku punya nafsu yang terkadang  
bisa aku kendalikan namun juga bisa Khilaf melainkan Lalai aku semua
terbang melayang hanya karena kenikmatan yang sesaat
Bintang malam tak selalu terang

Hamparan warna biru yang luas bederai akan ombak kehidupan
dengan semilir angin tanpa ujung dan tanpa tepi
tatapan mata ini terus menelusuri tapi yang aku dapatkan cuma mimpi buka tepi
aku Bukan kamu
mungkin aku tak seperi kamu yang bisa besyukur
akan diriku sendiri baik dari sisi baikku sampai pada sisi burukku 

Laksana pelangi yang punya banyak warna - warni
seperti halnya aku Bukan kamu 
Sejenis tapi tak sama " berbeda "


AKU BUKAN KAMU 
Kata AKU adalah menunjukan diri kita masing-masing dan kata KAMU menunjukan orang kedua. Sedangkan kata BUKAN sudah berarti tidak. Tidak sama, tidak sederajat, tidak sekelas, tidak sejenis, tidak senyawa, dan bisa disamakan,



Tertanda

Ariya Tantular




Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan