}

Hilang Rasa Cinta




F                    Em

Aku bukan yang sempurna

F                    Em

Ibarat kaca dan permata

F        Em           A7

Aku insan atas nama cinta

Dm                               G7

Kau menerima cintaku dalam apa saja

A7

Wooo ooooo

Dm

Aku

                 G

Hilang rasa sayang

               Em

Hilang rasa benci

                 A7

Hilang segala janji

                Dm

Termeterai di hati

                  G

Tinggal hanya mimpi

              C

Untuk selamanya

Cmaj7 C7

Wooo oooo

Dm

Aku

                   G

Membiar engkau pergi

                Em

Jangan kau tangisi

                  A7

Ku korban cinta suci

              Dm

Berakhir di sini

                     G           C

Ku doa kau bahagia bersama dirinya

F                        Em

Berkecai kasih yang tercipta

F                    Em

Ibarat kaca dan permata

Fm         Em          A7

Aku insan atas nama cinta

Dm                                G7

Kau menerima cintaku dalam apa saja

A7

Woooo..oooo

Dm

Aku

                 G

Hilang rasa sayang

               Em

Hilang rasa benci

                 A7

Hilang segala janji

   Dm                    G

Di sini ku doa kau bahagia

             C

Bersama dirinya

Cmaj7 C7

Woooo oooo

Dm

Aku

                  G

Membiar engkau pergi

                Em

Jangan kau tangisi

                  A7

Ku korban cinta suci

              Dm

Berakhir di sini

          G                      C

Ku doa kau bahagia bersama dirinya

Cmaj7 C7

Woo oooo

Dm

Aku

                 G

Hilang rasa sayang

               Em

Hilang rasa benci

A7

Haaaaaaaa..aaaaaaa

Dm G C

Huuu... huuu...

Cmaj7 C7 C

Woooo oo 






Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan