}

Kebahagiaan Yang Tertunda












Tuhan
dulu engkau pertemukan aku dengan dia
engkau satukan kami jadi dua insan yang saling mencintai
saat itu kebahagiaan aku rasa sudah cukup untuk kami saling melengkapi

Tuhan
jika kebahagiaan yang tertunda itu atas kehendakmu aku ikhlas
kini aku dan dia tak bisa saling memahami
banyak hal-hal kecil tak dapat kami akhiri dengan baik

Tuhan
apakah ini akhir dari semua kehendakmu
aku dan dia semakin jauh dan hancur
aku tak tau apa yang harus aku lakukan

Tuhan
sendiri aku merenung menahan air mata ini
dan pedih jika harus menahan semuanya seorang diri

Tuhan
aku tak sanggup
aku tak sanggup menahan semua ini
kembalikan kebahagiaanku yang tertunda atas kehendakmu

Tuhan
tuntunlah dia jadi seperti yang dulu
kembalikan dia kedalam peluk tangisku
dan jadikan kebahagiaan yang tertunda itu
hanya mimpi dalam tidurku








kumpulan puisi lucu, puisi unik, puisi sayang, puisi cinta, puisi islami, puisi persahabatan, puisi untuk wanita kumpulan kata cinta, kata mutiara, arti cinta, makna cinta, rayuan maut cinta, ayat ayat cinta, syair cinta serta masih banyak lagi tertunya yang berhubungan dengan cinta. karena hidup tanpa ada cinta maka di jamin akan jauh dari bahagia, Untuk itu Cintailah Cinta by Insting Cinta

Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan