}

Fakta Nyata Fatamorgana Dalam Kehidupan Fana

kumpulan puisi lucu, puisi unik, puisi sayang, puisi cinta, puisi islami, puisi persahabatan, puisi untuk wanita kumpulan kata cinta, kata mutiara, arti cinta, makna cinta, rayuan maut cinta, ayat ayat cinta, syair cinta serta masih banyak lagi tertunya yang berhubungan dengan cinta. karena hidup tanpa ada cinta maka di jamin akan jauh dari bahagia, Untuk itu Cintailah Cinta


Dalam kesunyian, kehampaan, kesendirian ku terpaku sendiri merenungi nasib hidup ini yang penuh teka-teki  akan keindahan, keterpurukan, dalam menjalani hidup yang hanya sementara ini

Berfikir ku mencoba menuangkan isi hati ini dalam goresan hitam, bertuturkan kata kata, kalimat rangkain sederhana dalam kegelisahan hidup yang pernah aku alami dan jalani yang terkadang aku berhayal dan bermimpi namun semua, jauh dari kenyataan

Terkadang muncul perasaan jemu, jenuh, hitam, pudar jauh dari kebahagiaan yang bisa membuat seseorang atau aku sendiri dapat tersenyum manis, membayangkan mimpi indah, Namun semua itu terlintas hanya pada bayang bayang Fatamorgana fikiran ini.

Berjalan sendiri melewati karang yang terjang, gunung yang menjulang, laut yang berkilau akan warna biru, aku merasa takut, tak berani untuk melangkahkan kaki ini melewati semua itu. karena aku merasa kehidupanku ini hanyalah fana, sandiwara, titipan yang ilahi untuk aku jalani.

Susah, senang, gembira, tertawa, bersedih, berduka, dalam fatamorgana hidup ini. ada fakta, adakala nyata namun ada juga semu, bayangan hitam pekat, gelap, menakutkan itu benar benar ada dalam kehidupan yang aku alami.

Kemanakah aku melangkah kaki yang menopang raga ini yang tidak sempurna kadang terbentur jauh dari kekeliruan, kesalahan untuk itu aku mohon tuhan tunjukanlah jalan terangmu agar bisa berjalan lurus untuk kelak akan menghadapmu dengan senyum dari kalbu hatiku.  Amin CAHAYA MIMPIKU



Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan