}

Maha Karya Cinta

kumpulan puisi lucu, puisi unik, puisi sayang, puisi cinta, puisi islami, puisi persahabatan, puisi untuk wanita kumpulan kata cinta, kata mutiara, arti cinta, makna cinta, rayuan maut cinta, ayat ayat cinta, syair cinta serta masih banyak lagi tertunya yang berhubungan dengan cinta. karena hidup tanpa ada cinta maka di jamin akan jauh dari bahagia, Untuk itu Cintailah Cinta



Begitu berat kaki ini kulangkahkan penuh duri tajam
Melihat kau bersamanya teriris hati ini tercabik-cabik raga ini
Adakah aku yg salah apa kau yang salah aku masih tak mengerti
atau karena nafsu belaka

hingga sampai saat ini aku masih mencintai dan menyayangi dirimu
Walau dirimu jauh dengan diriku
tetapi aku masih tetap merindukan dirimu
duhai dambaan hatiku

Kau adalah karya maha cinta yang aku kagumi hingga detik ini
Yang menyemangatkan cahaya hidupku
Tanpamu ku tak berdaya lemah, kurus, lunglai, rapuh
bicaralah, tersenyumlah, mendekatlah, dekaplah dengan erat raga ini
Kerna kau maha karya cintaku



Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan