}

Kata Mutiara Cinta








 Kata Mutiara cinta : kata kata indah dalam dunia cinta, kata yang sering dipakai pada sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, kata mutiara cinta menjadi senjata ampuh bagi para sang pencinta dalam menelusuri hutan cinta.

Kata mutiara Cinta terindah yang kita berikan untuk seorang kekasih yang kita sayangi seperti pacar atau kekasih. ibu, ayah, adik, kakak dll. Kata-kata mutiara cinta atau love ini memiliki arti yang beragam mulai dari sedih, romantis, dan senang. Untuk itu bagi anda yang mencari ungkapan perasaan yang di tulis menjadi kata-kata mutiara cinta.

Coba Simak urutan sepenggal kalimat " kata mutiara cinta " yang tertulis dibawah
ini.

Kata Mutiara Cinta

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Kata Mutiara Cinta
Kata Mutiara Cinta Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.


Kata Mutiara Cinta
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan