}

Kata Buat Cinta











 KATA BUAT CINTA
Dalam Fikir yang akan nyata


Sayang, !!! andai hari ini
Sang illahi memintaku kembali
Kuharapkan kau TABAH menghadapi
Liku terjal dalam hidup ini

Lenyap, hilang, gelap kelabu
Mungkin aku tak'an ada disisimu

Aku tak lagi bisa mengusap manjamu
Tak mungkin aku mampu lagi menggapai ragamu
Apakah nanti, menyayat hatimu
Dengan tinta - tinta kerinduan
Bunga - bungga kasih sayang
Irama - irama Kesyahduan
 Bait bait puisi yang riang 
Dan baris - baris kenangan yang pernah kita Daki

Sayang............ !!! 
Andai sa'at ini aku terakhir disisimu
Izinkan aku tatapi dilekuk wajahmu
Izinkan aku mencubit senyum manjamu
Izinkan aku selami hatimu
Izinkan aku padamkan bara di hatimu
Biarkan sisa hidup ini kan taburkan pasir bahagia
Agar kau tak mudah tinggalkan ku
kau tak mudah kau usir rindu yang menatangmu
Biarlah ia menjadi sejarah yang tak mungkin kau lupa
Cukuplah sehingga kau kaya


Sayang........... !!!
Andai masa sudah mengakhiri
Andai sa'at yang dinanti jatuh dihari ini
Kuharap kau rela membiarkan ku pergi
Kuharap kau dicucuri rahmad sang illahi
Senantiasa bahagia dan hidup ceria

Sayang........... !!!
Akan ku lihat kau dari jauh  
Jangan Lupakan aku biarpun sudah berpengganti
Hulurkan Do'amu padamu Tiap malam
Agar aku bisa mendengar lagi
Suara merdumu
Hadiahkan aku bacaan yasin dan Do'amu
Setiap kali kau akhiri Tuntunan Sayang







Loading...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Posting Yang Menarik Lainnya

Silahkan Comment Dengan Facebook Agan